You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Pemdes Waro Tuntaskan Penyaluran BLT Dana Desa, 31 KPM Ucapkan Terimakasih.

Administrator 04 Desember 2023 Dibaca 278 Kali
Pemdes Waro Tuntaskan Penyaluran BLT Dana Desa, 31 KPM Ucapkan Terimakasih.

Bima, Waro.id- Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta, Tuntaskan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap terakhir untuk Bulan 10 s.d 12 Kepada 31 KPM yang dipusatkan di Kantor Desa pada Senin pagi, 04/12/2023.

Dalam Penyalurannya, Kades Waro Muhammad Ali,SH,.MM menyerahkan secara langsung BLT-Dana Desa kepada 31 KPM yang turut didampingi langsung oleh Pendamping Lokal Desa, Ketua/Anggota BPD, Perangkat Desa dan Babinsa Desa Waro.

Kades Waro Muhammad Ali,SH,.MM menyebutkan bahwa BLT Dana Desa ini merupakan Tahap Terakhir untuk pembayaran Bulan Oktober s.d Desember Tahun Anggaran 2023.

"Alhamdullilah, hari ini Senin tepatnya tanggal 04/12/2023 kami Pemerintah Desa Waro, menuntaskan Penyaluran BLT-DD untuk Tahap terakhir Kepada 31 Keluarga Penerima Manfaat. Adapun Total yang disalurkan hari ini sebesar Rp.27.900.000,-dimana per KPM Menerima 900rb untuk 3 bulan sekaligus. Sehingga Total BLT-DD yang telah disalurkan mulai tahap I s.d Tahap IV yakni Rp.111.600.000,-"ujar Kades Waro.

Kades Waro juga menjelaskan bahwa Program BLT-DD ini merupakan Program Prioritas Penggunaan Dana Desa di Tahun Anggaran 2023. Tujuannya sebagai upaya percepatan penurunan  kemiskinan ekstrem di Tingkat Desa sesuai prioritas Skala Nasional.

Dari 31 KPM terlihat Menyampaikan Ucapkan Terimakasih usai Menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang diterimanya.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 wita hingga pukul 12.00 wita ini berlangsung lancar dan Tertib. (red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image