You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Rutinitas Senin Pagi, Kades Waro Pimpin Apel Pagi.

Administrator 05 Juni 2023 Dibaca 211 Kali
Rutinitas Senin Pagi, Kades Waro Pimpin Apel Pagi.

Bima, Waro.id - Pemerintah Desa Waro, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat, menggelar apel pagi, pada Senin (05/06/2023) pagi, di halaman Kantor Desa Waro.

Dalam arahannya Kepala Desa Waro, Muhammad Ali,SH.MM menuturkan, setiap memulai pekerjaan di kantor, pihaknya selalu melaksanakan apel pagi terlebih dahulu untuk memberikan arahan kepada para Perangkat dan staf Desa.

"Saya pesankan kepada staf saya, agar bekerja sesuai Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) masing-masing dalam rangka Peningkatan Kapasitas Diri dan Kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Desa" Ujar Kades Waro

Selain itu, Muhammad Ali,SH.MM juga menekankan kepada seluruh anak buahnya, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal, kepada masyarakat Waro yang membutuhkan pelayanan dari Pemerintah Desa Waro.

"Kita adalah pelayanan masyarakat, jadi jangan sampai ada masyarakat kita yang tidak terlayani dengan baik, khususnya masyarakat Desa Waro ditambah lagi dalam bulan ini Kegiatan kita cukup padat, baik Persiapan MTQ, Target Pemutahiran IDM dan Pendataan SDGs dan sebagainya.

"Jadi, tetap Jaga Kesehatan dan laksanakan Tugas sesuai Tupoksi Masing-Masing dan penuh tanggungjawab" pesan Kades  Waro di Hadapan Para Perangkat dan Stafnya Saat Memimpin Apel Pagi, sebagai Rutinitas Pemerintah Desa Waro di Setiap Hari Senin.

Ia juga berpesan agar seluruh Perangkat dan staf Desa Waro, tetap bekerja dengan berlandaskan aturan dan ketentuan yang berlaku.

"Selamat Bekerja dan Jaga Kesehatan" Tutup Kades Waro (red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image