You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Kades Waro menghadiri Rakor Membangun Komitmen Bersama Danramil Monta

Administrator 21 Desember 2023 Dibaca 229 Kali
Kades Waro menghadiri Rakor Membangun Komitmen Bersama Danramil Monta

Bima, Waro.id - Kades Waro Muhammad Ali, SH,.MM menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka Membangun Komitmen yang diselenggarakan oleh Danramil Monta di Mako Danramil (Rabu, 19/12/2023)

Hadir dalam rakor ini Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Monta.

Pada Kesempatan ini, Kades Waro Muhammad Ali,SH,.MM Menyampaikan Ucapan Terimakasih atas Keberhasilan Penangkapan Bandar Narkoba di Kecamatan Monta.

"Kami mengucapkan Terimakasi Kepada Wadanramil Monta dan Dandi 1608/Bima Atas Penangkapan Bandar Narkoba di Kecamaran Monta"ucap Kades Waro.

Untuk itu, dalam rakor ini bertujuan Memperkuat Komitmen Bersama dalam Pemberantasan Peredaran Narkoba dan Peran serta Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan seluruh lapisan masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sangat dibutuhkan dalam  Upaya Preventif dan Pencegahan Peredaran Narkoba di Wilayah Kecamatan Monta.(red/SID Waro)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image