You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kades Waro Tata dan  Bangun Pagar Kantor Desa

Administrator 27 Juli 2023 Dibaca 284 Kali
Tingkatkan Pelayanan Publik, Kades Waro Tata dan  Bangun Pagar Kantor Desa

Bima, Waro.id- Pemerintah Desa Waro, Kecamatan Monta Kabupaten Bima melaksanakan pembangunan pagar Kantor Desa yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Pembangunan ini dilaksanakan guna menata, mempercantik dan memperindah lokasi pusat pelayanan masyarakat serta untuk keamanan aset desa.

Kepala Desa Waro Muhammad Ali, SH.MM mengatakan pembangunan pagar/tembok keliling ini diharapkan dapat memperindah halaman Kantor Desa.

Selain itu, dapat menunjang Keamanan, Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K4) di lingkungan sekeliling Kantor Desa, sehingga jika sudah selesai nanti terlihat lebih menarik, aman, dan nyaman" Tambah Kades Waro

"Lokasi Kantor Desa ini berada dekat dengan jalan raya apabila tidak dibangun pagarnya tidak terlihat indah untuk dipandang oleh masyarakat yang melintas, dan sebagai salah satu kebanggaan bagi kami dan masyarakat Desa Waro dengan memiliki Kantor Desa yang tidak kalah saing dengan kantor desa lainnya," ujarnya saat memantau proses Pelaksanaan Pembangunan Pagar Kantor Desa dilokasi, pada Kamis pagi (27/07/2023)

Lanjut Muhammad Ali,SH.MM pihaknya mengakui dengan keterbatasan anggaran untuk bisa menata kantor pelayanan masyarakat secara lengkap dan presentatif pihak Pemdes akan berupaya mewujudkan secara bertahap agar tampak perubahan yang signifikan terkait dengan keindahan dan kerapian lingkungan Kantor Desa.

"Dengan keterbatasan kemampuan anggaran, secara bertahap kami melakukan  pembangunan pagar tembok Kantor Desa ini dan tahun ini adalah tahap penyelesaiannya.

Setelah di tahun sebelumnya kami telah membangun pagar tembok didepan Kantor. Hal ini guna memberikan kontribusi positif untuk perkembangan Penataan Kantor Desa yang sangat saya cintai serta meningkatkan Mutu Pelayanan Kepada Masyarakat" Tutup Kades Waro

Ikut Hadir dalam Pelaksanaan Kegiatan ini, TPPI.Pendamping Lokal Desa KDPDTT Monta Bima. (red.Fad/SID Desa*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image