You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Pemdes Waro Meriahkan HUT RI ke-78 Oleh Koramil 1608-07/Monta

Administrator 11 Agustus 2023 Dibaca 250 Kali
Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Pemdes Waro Meriahkan HUT RI ke-78 Oleh Koramil 1608-07/Monta

Bima, Waro.id- Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia telah terlihat di mana-mana. Nuansa merah putih terlihat sejak awal Agustus ini.

Di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 Tahun ini, Pemerintah Desa Waro turut menyemarakkan warna merah putih di area Lapangan Desa Sondo yang di adakan oleh Koramil 1608-07/Monta selaku Panitia HUT RI Tahun 2023.

Tidak hanya itu, Kades Waro juga mengarahkan warganya untuk mengikuti beberapa perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia tersebut.

Perlombaan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima yang dibuka secara resmi oleh Camat Monta Muktamirin,SIP.MM. pada (11/8/2023) ini dimulai pukul 07.00 WIB. Perlombaan yang dilaksanakan yaitu lomba Tarik Tambang, Lari Karung, dan Tuang Tepung.

Kades Waro usai menerima hadiah menyampaikan kepada warganya yang mendapatkan hadiah/juara kegiatan perlombaan ini tidak hanya untuk memeriahkan HUT RI saja, namun juga untuk mengenang jasa kemerdekaan dalam perjuangan merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

"Saya berterimakasih atas partisipasi kita semua dalam Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan saya berharap dengan adanya kegiatan kita hari ini, kita bisa merefleksikannya ke dalam pekerjaan kita sehari-hari" katanya.

Menurutnya, melalui ajang perlombaan ini dapat diambil hikmahnya, yaitu bila pekerjaan dilaksanakan dengan gembira, menjaga kekompakan dan selalu bekerja sama, maka tidak ada pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan.

"Artinya spirit atau semangat perjuangan harus dapat ditransformasikan menjadi semangat dalam bekerja di bidang kerjanya masing-masing untuk kita bersama. Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 Tahun, Terus Melaju untuk Indonesia Maju"Tutup Kades Waro. (red.Fad/SID.Desa*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image