You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Wujudkan Desa Informatif, Desa Waro Masuk 5 Daftar DGIP 2024 di Kab.Bima

Administrator 08 Mei 2024 Dibaca 230 Kali
Wujudkan Desa Informatif, Desa Waro Masuk 5 Daftar DGIP 2024 di Kab.Bima

Bima, Waro.id - Dalam Rangka Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik, Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima masuk dalam 5 Daftar Desa Gemilang Informasi Publik (DGIP) 2024 di Kabupaten Bima.

Dari 191 Desa di Kabupaten Bima dan 14 Desa di Kecamatan Monta, Desa Waro menjadi salah satu dalam 5 Daftar Desa Gemilang Informasi Publik (DGIP) oleh Pemerintah Kabupaten Bima.

Hal ini sesuai Surat Dinas Kominfotik Kab.Bima Nomor : 410/106/06.5/2024, Perihal : Usulan Desa DGIP 2024 yang ditujuhkan kepada Komisi Informasi Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Daftar Desa DGIP 2024 merupakan dalam rangka mewujudkan Pemerintahan Desa menjadi Pemerintahan yang terbuka dan informatif.

Maka dari itu, Komisi Informasi Provinsi NTB melaksanakan program "Desa Gemilang Informasi Publik (DGIP)" Tahap II Tahun 2024.

Dalam pelaksanaan Program tersebut, Desa DGIP 2024 Kabupaten Bima sebanyak 5 Desa dan akan mengikuti Kegiatan Pendampingan dan Bimbingan Teknis bagi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Desa se-Nusa Tenggara Barat oleh Komisi Informasi Provinsi NTB.

Adapun Daftar 5 Desa DGIP 2024 Kab.Bima yakni Desa Waro Kecamatan Monta, Desa Sondo Kecamatan Monta, Desa Kangga Kecamatan Langgudu, Desa Dumu Kecamatan Langgudu dan Desa Naru Barat Kecamatan Sape.(red/SID Waro)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image