You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Kiprah Pemdes Waro Ukir Sejumlah Prestasi

Administrator 28 Agustus 2023 Dibaca 307 Kali
Kiprah Pemdes Waro Ukir Sejumlah Prestasi

Bima, Waro.id - Berikut Kiprah Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta dalam meraih sejumlah Prestasi dalam Lomba 17 Agustus 2023 dalam rangka Memeriahkan Peringatan HUT RI Ke-78 yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Monta, beberapa Pekan Lalu.

Sejumlah Catatan Prestasi ini, sukses ditorehkan Pemerintah Desa Waro, Mulai dari Juara 2 Gerak Jalan cepat tepat waktu, Juara 3 Gerak Jalan Indah serta sukses meraih Juara 1 Lomba Aku hatinya PKK Tingkat Kecamatan Monta.

"Alhamdulillah Tahun ini, 4 Piala sekaligus kita raih Untuk Pemerintah Desa Waro" ungkap Nurwahidah,S.Pd selaku Ketua TP.PKK Desa Waro saat menerima Penghargaan tersebut di Halaman Kantor Camat Monta pada Sabtu pagi (26/08)

Pemberian Penghargaan ini dirangkai dalam Kegiatan Pembinaan PNS, PPPK dan Tenaga Non ASN Lingkup Kecamatan Monta oleh Kepala BKD dan Diklat Kab.Bima Drs.Agussalim,M.Si yang didampingi langsung oleh Camat Monta, Muktamirin,S.IP.

Kegiatan ini dihadiri oleh 1.141 orang peserta dari semua instansi dan Pemerintah Desa lingkup Kecamatan Monta.

Kades Waro, Muhamad Ali,SH.,MM juga mengungkap Prestasi yang diukir Pemerintah Desa, tak terlepas dari kerjasama Tim dan peran semua pihak serta merupakan Wujud Kekompakkan dan Kebersamaan antara Pemerintah Desa, Lembaga Desa dan semua elemen Masyarakat sehingga kita mampu mencatatkan prestasi dalam kegiatan Perayaan HUT RI ke-78 se-Kecamatan Monta"Ucap Kades

Kades Waro berharap melalui prestasi tersebut dapat terus memovitasi pihaknya untuk terus berkarya, meningkatkan mutu pelayanan, meningkatkan kapasitas Aparatur Desa serta meningkatkan daya saing antar Desa, termasuk dalam hal mencatat prestasi, baik di tingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota bahkan Provinsi.

Ini merupakan prestasi yang membanggakan Bagi Kami dan Desa Waro sendiri menyimpan sejumlah potensi desa yang tak kalah unggul untuk bersaing di 191 Desa di Kabupaten Bima, termasuk saat ini kami sedang mengembangkan dan menerapkan layanan inovatif yakni Sistem Informasi Desa sebagai Media Sosialisasi dan Publikasi Desa secara Online serta mewujudkan Desa Waro sebagai Bank Data Desa atau Rumah Data Desa. Tujuannya, tentu selain kita memiliki akses Data yang valid dan akurat juga agar memudahkan akses informasi oleh masyarakat, begitupun setiap prestasi Desa dapat terpublikasikan dan teredukasi ke publik"tutur Kades Waro.

Kades Waro juga mengapresiasi Kinerja Para Perangkat Desanya, termasuk Tim Penggerak PKK Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga Desa Waro mampu mencatat Sejumlah prestasi di Tingkat Kecamatan Monta.

"Alhamdulllilah, berkat kerja keras kita semua, kita sukses meraih 4 Prestasi sekaligus, Mulai dari Juara 2 Gerak Jalan cepat tepat waktu, Juara 3 Gerak Jalan Indah dan Juara 1 Lomba Aku hatinya PKK Tingkat Kecamatan Monta. Prestasi ini harus dijadikan spirit dalam membangun Desa. Terus Melaju untuk Indonesia Maju, Desa Waro Bisa"tutup Kades Waro.(red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image