You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Kades Waro ikuti Konsultasi Publik Pembangunan Jalan Provinsi Wilamaci-Parado

Administrator 27 Juni 2023 Dibaca 252 Kali
Kades Waro ikuti Konsultasi Publik Pembangunan Jalan Provinsi Wilamaci-Parado

Bima, Waro.id- Kepala Desa Waro, Muhammad Ali,SH.MM mengikuti Kegiatan Konsultasi Publik yang digelar Dinas PUPR Provinsi NTB di Aula Kantor Desa Sondo (Selasa, 27/06/2023)

Kegiatan Konsultasi Publik ini, dihadiri langsung oleh Camat Monta, Muktamirin,S.IP.MM, Muspika, Kapolsek Monta, Danposramil, Konsultan Pengawas bersama 5 Kepala Desa termasuk diantaranya Kepala Desa Waro dan Kepala Desa Sondo, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Tokoh-Tokoh Masyarakat di Wilayah Monta Selatan.

Kepala Desa Waro, Muhammad Ali,SH.MM Menyebutkan bahwa Kegiatan Konsultasi Publik ini Terkait Percepatan Pembangunan Aspal Jalan Provinsi dari cabang Waro sepanjang 5km dengan nama Program Aspal Jalan Provinsi ruas Wilamaci - Parado sepanjang 8 km dengan menggunakan sistem Longsegmen, dengan total anggaran lebih kurang 12 milyar.

"Untuk, itu atas nama Ketua Asosiasi Kades se-Kec.Monta, dan mewakili seluruh lapisan masyarakat Monta Selatan, kami menyampaikan ucapan terimakasih atas dialokasikannya pembangunan Aspal ruas jalan Wilamaci-Parodo" ujar Kades Waro

Sementara itu, Camat Monta Muktamirin,S.IP.MM mewakili seluruh masyarakat Monta Selatan, juga mengatakan Alhamdulillah Ruas Jalan Wilamaci-Parado akan segera dikerjakan.

Dengan kondisi jalan yang baik, maka penampakan desa-desa akan semakin indah, roda perekonomian akan berputar dengan baik dan kenyamanan berkendara akan semakin nyaman.

"Mewakili masyarakat Kecamatan Monta kami sampaikan ucapan terimakasih pada semua pihak yang terlibat berjuang hingga hadirnya pekerjaan jalan ini. Mari kita syukuri bersama dan kita dukung pelaksanaan pekerjaannya seaman dan senyaman mungkin, Kita tunjukan pada dunia bahwa Monta Selatan adalah wilayah yang RAMAH. Terimakasih Bapak Gubernur NTB" tutup Camat Monta atas mulai dikerjakannya Pembangunan ruas Jalan Provinsi Lintas Wilamaci-Parado di Kecamatan Monta Kabupaten Bima (red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image