You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Sambut Perayaan HUT RI ke-79, Kades Waro Lanjut Pimpin Aksi Pembersihan Ruas Jalan.

Administrator 07 Agustus 2024 Dibaca 88 Kali
Sambut Perayaan HUT RI ke-79, Kades Waro Lanjut Pimpin Aksi Pembersihan Ruas Jalan.

Bima, Waro.id- Dalam rangka menyambut Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Kepala Desa Waro Muhammad Ali,SH,.MM, kembali melanjutkan aksi kegiatan gotong royong membersihkan ruas jalan, sejauh kurang lebih 1 Km mulai dari dusun Cabang hingga sampai Dusun barat pada Rabu (7/8/2024) sekitar Waktu 14:00 Wita.

Kepala Waro, Muhammad Ali, SH.MM mengatakan pihaknya melakukan pembersihan ruas jalan bersama Perangkat Desa diantaranya Masrun M.Jafar, Suhardin, dan Ibnu M.Ali, Kepala Dusun Cabang, Muhamad, Kepala Dusun Barat Ahmad M. Ali, Ketua dan anggota Mahasiswa KKN UNSWA, Dedi Irwanto, dkk, Linmas, Tokoh Pemuda, dan sejumlah warga.

"Gotong royong perbersihan ruas jalan ini masih kami lanjutkan untuk menyambut hari besar HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 Tahun 2024. 

Semak-semak dan sampah yang berserakan di sekitar ruas jalan tepatnya mulai dari Cabang Waro sampai ke perbatasan tentunya kami harus bersihkan terlebih dahulu, sehingga indah di pandang dan nyaman di gunakan oleh peserta gerak jalan cepat tepat yang telah diatur oleh Panitia HUT RI Kecamatan Monta Kabupaten Bima." Ungkap Kades Waro

Muhammad Ali, SH.MM menambahkan, selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini sebagai upaya untuk menjaga agar lingkungan tetap bersih dan indah.

Disisi lain, Muhammad Ali, SH.MM Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu aktif membantu dan mendukung dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Desa Waro untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Semoga hubungan kerjasama yang baik ini tetap terjaga dan terjalin lebih erat," harapnya (red/ SID Waro). 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image