You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Jelang Pernikahan Putra Pertamanya, Agus Surya Ningrat. Kades Waro gelar Kegiatan Pengajian Malam

Administrator 12 Agustus 2023 Dibaca 265 Kali
Jelang Pernikahan Putra Pertamanya, Agus Surya Ningrat. Kades Waro gelar Kegiatan Pengajian Malam

Bima,Waro.id- Kepala Desa Waro,  menggelar malam pengajian menjelang pernikahan putra pertamanya, Agus Surya Ningrat S.Pd di Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima yang akan mempersunting Intan Kurniawati, yang berdomisili dari Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Pengajian dilangsungkan hybrid yakni secara langsung dan virtual pada Sabtu (12/08/2023) di Kediaman Kades Waro di RT.007/RW.003 Desa Waro, Sekitar pukul 20:40 WITA dan dipenuhi suasana bahagia.

Hadir dalam pengajian itu Camat Monta, Bapak Muktamirin, S.IP.MM, Kepala Desa Tolotangga, Bapak Habibi Ibrahim, Sekretaris Desa Waro, Selaku Protokol dan Jajaran Pemerintah Desa Waro, Anggota BPD pihak keluarga, kerabat, serta Tamu Undangan dan Masyarakat Desa Waro.

Prosesi berlangsung khidmat diisi tausiyah serta lantunan ayat suci Alquran yang disusun secara formal.

Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang dilantunkan oleh Bapak Adnan Salah Satu Qori terbaik Desa Waro, Ceramah Agama Yang Sampaikan oleh Camat Monta Muktamirin, S.IP.MM.

Sambutan Pengantar Keluarga oleh Kepala Desa Waro, Bapak Muhammad Ali,SH.MM, dan Do'a yang dibacakan oleh Bapak M.Yamin Arsyad dan Selanjutnya ditutup dengan Istrahat/Penutup

Pada kesempatan itu, Kedes Waro, Selaku Sohibul Hajad menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh undangan yang hadir pada acara pengajian tersebut

"Pada kesempatan ini juga saya mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu atas kehadirannya pada acara pengajian menjelang pernikahan anak kami, dan permohonan maaf kami apabila dalam pelayanan kami tidak sesuai status sosial bapak ibu hadirin," kata Kades Waro.

Tak lupa pula kades waro, Meminta Do'a restu dari seluruh Tamu Undangan, Keluarga Besar agar Acara Pernikahan Putra Pertamanya dapat berjalan Lancar hingga Hari H Pernikahannya.

Selain itu, Kades Waro juga menyampaikan selamat HUT Ke-78 untuk Indonesia. "Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. Tutup Kades Waro (red/Fad.SID Desa*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image