You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Kades Waro Sampaikan LKPPD Tahun Anggaran 2022

Administrator 02 Januari 2023 Dibaca 566 Kali
Kades Waro Sampaikan LKPPD Tahun Anggaran 2022

Bima, Waro.id- Kepala Desa Waro Muhammad Ali,SH menyampaikan LKPPD tahun Anggaran 2022.

Penyampaian LKPPD ini disampaikan Pemdes Waro setiap 31 Desember Tahun Anggaran berjalan sebagai wujud tertib Pengelolaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2022.

Selain, disampaikan ke masyarakat melalui BPD, Pemerintah Desa Waro juga menyampaikan LKPPD kepada Pemerintah Kecamatan Monta.

Serah Terima LKPPD ini diserahkan langsung oleh Kades Waro Muhammad Ali,SH dan diterima langsung oleh Camat Monta Muktamirin,SIP.

Penyampaian LKPPD merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh Kepala Desa setelah berakhirnya tahun anggaran, Selain ke BPD juga disampaikan kepada Bupati melalui Camat.(red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image