You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Pembentukan Panitia MTQ Tahun Anggaran 2023 di Desa Waro

Administrator 07 Juni 2023 Dibaca 221 Kali
Pembentukan Panitia MTQ Tahun Anggaran 2023 di Desa Waro

Bima, Waro.id - Dalam rangka melaksanakan Mussabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Desa Waro, Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta melaksanakan Pembentukan Panitia Pelaksana MTQ Tahun Anggaran 2023 pada Rabu pagi (07/06/2023)

Bertempat di Kantor Desa Waro, dalam arahannya Kepala Desa Waro Muhammad Ali,SH.MM mengatakan bahwa Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Desa Waro merupakan Hajatan Tahunan Pemerintah Bersama Masyarakat dalam rangka melestarikan syiar islam dan Membumikan Al-Qur'an.

"Melalui rapat ini kita akan menentukan siapa Panitia Pelaksana MTQ Tingkat Desa Waro Tahun 2023 dan saya berharap siapapun yang terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semoga MTQ Tingkat Desa Waro Tahun ini terselenggara dengan lancar dan meriah"ucap Kades Waro.

Musabbaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Desa Waro merupakan bagian dari pembangunan karakteristik, syiar agama dan pendidikan keagamaan bagi warga desa terutama sekali Generasi Muda dan anak-anak sejak dini.

Pada kesempatan itu, Hadir pula Pendamping Lokal Desa, Kamaruddin,S.Pd mengatakan Desa Waro merupakan Desa Dampingan, selain Sondo dan Nontotera

Acara dibuka langsung oleh Kasi Pemerintahan ini, turut dihadiri oleh Ketua BPD beserta anggotanya, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP.PKK Desa, LPTQ dan Babintrantibum Desa Waro.

Rapat yang dimulai pukul 09.00 wita dan berakhir hingga pukul 12.00 wita ini ditutup dengan pembacaan Do'a yang berlangsung baik dan lancar. (red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image