You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Camat bersama Asosiasi Kades se-Kec.Monta, Dampingi Latihan Tembak Kodim 1608/Bima di Pantai Wane

Administrator 22 Juni 2023 Dibaca 248 Kali
Camat bersama Asosiasi Kades se-Kec.Monta, Dampingi Latihan Tembak Kodim 1608/Bima di Pantai Wane

Bima, Waro.id - Camat Monta bersama Para Kepala Desa se-Kecamatan Monta mendampingi Kegiatan latihan tembak Kodim 1608 Bima yang berlokasi di Pantai Wane pada Kamis (22/06/2023)

Kegiatan Latihan Tembak Kodim 1608 Bima menurut Camat Monta, Muktamirin,S.IP merupakan Latihan dalam rangka meningkatkan Kemampuan menembak oleh Prajurit TNI sekaligus untuk memperkuat Koordinasi Lintas kewilayahan yang turut diikuti oleh Pemerintah Kecamatan dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Monta.

Lebih Lanjut, Dandim 1608 Bima Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos, menjelaskan pelaksanaan latihan menembak senjata ringan bagi seluruh personel satuan yang dilaksanakan merupakan Latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) yang kali ini dilaksanakan di Pantai wane Kecamatan Monta.

Kegiatan Latbakjatri merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Kodim 1608/Bima dengan tujuan meningkatkan kemampuan menembak Anggota Kodim 1608/Bima.

Sementara itu, Kepala Desa Waro selaku Korlap Asosiasi Kades se-Kecamatan Monta yang ikut latihan menembak, mengatakan latihan menembak kali ini, Kades Pela menjadi yang terbaik.

"Kades Pela is the Winner" ungkapnya usai mengikuti Latihan menembak bersama Danlat, Camat dan Kades se-Kecamatan Monta di Pantai Wane pada Kamis (22/06/2023)

"Hari ini, Kami bersama Bapak Camat Monta mendampingi Kegiatan latihan tembak Kodim 1608 Bima bersama Para Kades se-Kecamatan Monta yang bertempat di Pantai Wane,  kemampuan menembak prajurit harus tetap terjaga, karena itu menjadi tuntutan profesionalisme TNI saat ini" ungkap Kades Waro. (red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image