You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Pemdes Waro, Salurkan BLT-DD Bulan 1,2,3 Tahun Anggaran 2023

Administrator 13 April 2023 Dibaca 252 Kali
Pemdes Waro, Salurkan BLT-DD Bulan 1,2,3 Tahun Anggaran 2023

Bima, Waro.id - Sebanyak 31 Keluarga Penerima Manfaat Menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dari Pemerintah Desa Waro Tahun Anggaran 2023 pada Kamis Pagi (13/04/2023)

Bertempat di Kantor Desa Waro, Pembagian BLT-DD ini diserahkan secara Langsung oleh Kepala Desa Waro.

Dalam sambutannya Kepala Desa Waro, Muhammad Ali,SH.MM menyebutkan bahwa Pembagian BLT-DD Tahun Anggaran 2023 untuk Bulan 1,2 dan 3 diberikan kepada 31 KPM sebesar Rp.300/KPM, sehingga yang diterima tiap KPM sebesar Rp.900rb untuk tiga bulan, Bulan 1,2 dan 3"Ujar Kades Waro.

Untuk itu, Kades Waro berpesan agar bantuan dari Dana Desa tersebut dapat dimanfaatkan oleh KPM dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Adapun Total bantuan BLT-DD yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Waro yakni sebesar Rp.27.900.000 yang bersumber dari Dana Desa (DD, APBN).

Turut Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Jajaran Pemerintah Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babintrantibum, TPP.PLD Desa Waro dan Keluarga Penerima Manfaat (red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image