You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Gubernur NTB sumbang 1 Sapi Kurban bagi Pengurus Masjid Nurul Hidayah di Desa Waro

Administrator 30 Juni 2023 Dibaca 269 Kali
Gubernur NTB sumbang 1 Sapi Kurban bagi Pengurus Masjid Nurul Hidayah di Desa Waro

Waro, Bima.id- Gubernur dan Wakil Gubernur NTB menyumbangkan satu sapi kurban besar dan satu sapi Kurban kecil bagi Pengurus Masjid Nurul Hidayah di Desa Waro menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Kepala Desa Waro, Muhammad Ali,SH.MM mengatakan bahwa sapi kurban sumbangan dari Gubernur dan Wakil Gubernur NTB telah diterima oleh Panitia Kurban melalui Pengurus Masjid Nurul Hidayah untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah dan dagingnya akan dibagikan kepada warga yang berhak Menerimanya.

Untuk itu, Kades Waro bersama Pengurus Masjid Nurul Hidayah menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur Atas Pemberian Sapi Kurban kepada Pengurus Mesjid Nurul Hidayah di desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

"Atas nama Pemerintah Desa Waro dan seluruh Pengurus Masjid Nurul Hidayah, kami menyampaikan terimakasih atas sumbangan sapi Kurban dari Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur NTB"ucap Kades Waro saat Proses Penyembelihan Hewan Kurban bersama Pengurus Masjid Nurul Hidayah pada Kamis (28/06/2023) Usai Shalat Idul Adha. (red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image