You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Sebanyak 13 Pick Up, 210 Orang Rombongan Pemdes Waro Meriahkan Budaya Pawai Hari Jadi Bima Ke-383

Administrator 29 Juli 2023 Dibaca 246 Kali
Sebanyak 13 Pick Up, 210 Orang Rombongan Pemdes Waro Meriahkan Budaya Pawai Hari Jadi Bima Ke-383

Bima, Waro.id - Sebanyak 13 Armada Mobil Pick Up dan 210 Orang Rombongan Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta ikut Memeriahkan Pawai Budaya dalam rangka Perayaan Hari Jadi Bima ke-383 Pada Sabtu, 29/07/2023.

Rombongan Pemdes Waro ini, dipimpin Langsung Kades Waro, Muhammad Ali,SH.MM.

Kades Waro, Muhammad Ali,SH.MM Mengungkapkan Rombongan Pemerintah Desa Waro dan PKK Desa waro Mendapatkan Applause oleh Bapak Camat Monta, Muktamirin,S.IP.MM beserta Anggota DPRD Dapil I Bapak M.Sidik,SH Karena mampu berpartipasi dengan Jumlah 210 orang dan 13 Armada Mobil Pick Up. 

Camat Monta, Muktamirin,S.IP.MM berjanji akan memberikan penghargaan dan hadiah bagi desa yang terbanyak peserta dinilai secara prosentase dan didukung oleh Ibu Camat Monta Meryati Menno, S.Pd.

Hal senada juga disampaikan oleh anggota DPRD dari Fraksi Golkar Bapak M.Sidik,SH.

Kemeriahan Pawai Budaya Hari Jadi Bima ke-383, juga disediakan Undian Hadiah Doorprize berupa 1 Paket Umroh, 1 Unit Sepeda Motor dan 10 Unit Sepeda Motor.

Bertemakan Bima Ramah dalam Balutan Tempe Nggoli, Pelaksanaan Pawai Budaya Rimpu berhasil meraih Rekor MURI dengan Busana Tradisional Rimpu oleh Peserta Perempuan Terbanyak dengan 21.383 peserta.  

"Alhamdullilah, Desa waro menjadi peserta terbanyak dari 13 desa lainnya dari Kecamatan Monta, selain peserta dari sekolah di desa dan Kadus Waro Barat, Ahmad M.Ali Mendapat Doorprize, Satu unit Sepeda" Ungkap Kades Waro.(red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image