You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Camat Monta Bersama Ketua Asosiasi Kades Monitoring Arena MTQ Tingkat Kecamatan Monta

Administrator 16 Juli 2023 Dibaca 227 Kali
Camat Monta Bersama Ketua Asosiasi Kades Monitoring Arena MTQ Tingkat Kecamatan Monta

Bima, Waro.id - Dalam rangka mematangkan Persiapan Pelaksanaan MTQ ke-54 Tingkat Kecamatan Monta, Camat Monta Muktamirin,S.IP.MM Bersama Ketua Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Monta, Muhammad Ali,SH.MM memonitoring Persiapan Arena MTQ pada Minggu Sore (16/07/2023)

Bertempat di Lapangan Desa Tangga, Camat Monta Muktamirin,S.IP.MM menyebutkan bahwa Tuan rumah Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Monta tahun ini adalah dipusatkan di Desa Tangga.

Menurutnya, Persiapan Arena MTQ 99% telah rampung, Sehingga hari Senin ini akan dilaksanakan Pra Pembukaan.

"Hari ini, saya Bersama Ketua Asosiasi Kades Kecamatan Monta, Memonitoring Arena MTQ ke-54 Tingkat Kecamatan Monta di Desa Tangga dan Alhamdullilah 99% telah rampung" ujar Camat Monta.

Direncanakan Pra Pembukaan MTQ Ke-54 Tingkat Kecamatan Monta ini, akan di buka secara resmi oleh Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, S.E,.M.IP pada Senin malam, 17 Juli 2023.(red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image