You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Kades Waro terima Kunjungan Kades Poja - Sape di Kediamannya

Administrator 23 Juli 2023 Dibaca 243 Kali
Kades Waro terima Kunjungan Kades Poja - Sape di Kediamannya

Bima, Waro.id - Kades Waro, Muhammad Ali,SH.MM menerima Kunjungan Kades Poja Kecamatan Sape Robi Darwin,S.E di Kediamannya pada Minggu, 23/07/2023.

Kunjungan Kades Poja Robi Darwin,S.E ini selain bersilahturrahmi dengan Kades Waro, juga merupakan dalam rangka berdiskusi tentang Program Dana Desa termasuk Program SDGs Desa untuk mendorong dan penguatan Percepatan Pencapaian Pendataan SDGs Desa di Desanya.

"Kedepan, kita ingin Pemerintah Desa Pajo secara optimal  melakukan upaya-upaya inovatif seperti di Desa Waro terhadap Percepatan Pencapaian Pendataan SDGs Desa untuk memaksimalkan Program Sistem Informasi Desa"ujarnya

Selain itu, sambung Kades Waro, Muhammad Ali,SH.MM Kunjungan Kades Poja ke kediamannya adalah suatu kehormatan.

"Kades Poja adalah pejuang jabatan Kades 9 tahun, beliau kades leting, Kades Termuda se-NTB"ungkap Kades Waro.

Beliau berkunjung untuk sharing Program Desa termasuk SDGS. Dan beliau berharap ada kunjungan balik dari saya ke Desa Poja Kecamatan Sape" Tutup Kades Waro Muhammad Ali,SH.MM (red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image