You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Raih Juara 1, Bupati Bima Beri Hadiah dan Penghargaan Kepada TP.PKK Desa Waro.

Administrator 14 Agustus 2023 Dibaca 293 Kali
Raih Juara 1, Bupati Bima Beri Hadiah dan Penghargaan Kepada TP.PKK Desa Waro.

Bima, Waro.id - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE,M.IP memberikan Hadiah dan Penghargaan Kepada TP.PKK Desa Waro Kecamatan Monta pada Senin (14/08/2023)

Bertempat di Kebun TP.PKK Desa Waro, Hadiah dan Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bupati Bima Kepada TP.PKK Desa Waro atas prestasinya meraih juara 1 pada Lomba Hatinya PKK Tingkat Kecamatan Monta.

Dalam sambutannya Bupati Bima menyampaikan ucapan selamat kepada TP.PKK Desa Waro yang telah meraih juara 1 pada Lomba Hatinya TP.PKK Tingkat Kecamatan Monta yang digelar Pemerintah Kecamatan Monta.

"Bapak/Ibu, Terkait peran TP.PKK di Desa, Hatinya PKK sangatlah penting dalam mendorong kesejahteraan Keluarga, penanganan stunting, posyandu yang terintegrasi dalam mencukupi gizi keluarga, sebab Monta Selatan memiliki potensi yang besar, sekali lagi saya berbahagia dapat bertatap muka langsung bersama kelompok tani dan Warga di Monta Selatan, sehingga hari ini saya hadir untuk menyerahkan langsung bantuan untuk kelompok-kelompok Tani, dan saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada TP.PKK Desa Waro yang telah meraih Juara 1 pada Lomba Hatinya TP.PKK Tingkat Kecamatan Monta. Saya Percaya, peran TP.PKK Sangat Penting di Desa, untuk itu Kepada Kepala-Kepala Desa agar terus mengoptimalkan Program PKK Melalui Dana Desa" ucap Bupati Bima.

Selanjutnya, Bupati Bima Menyerahkan Hadiah dan Penghargaan berupa Piagam dan Piala.

Pada kesempatan itu, Ketua TP.PKK Desa Waro Nurwahidah,S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih atas atas Penghargaan yang diberikan Bupati Bima dan berharap dapat terus memotivasi TP.PPK dalam giat Membangun Desa dan Mengoptimalkan Peran PKK dalam Menyukseskan 10 Program TP.PKK di Tingkat Desa

"Terimakasih kami ucapkan Kepada Ibu Bupati Bima, Kami do'akan semoga Ibu Bupati Bima selalu sukses, sehat dan dilimpahkan perlindungan oleh Allah SWT. Aamiin" ujar Ketua TP.PKK Desa Waro

Turut hadir dalam kunjungan Bupati Bima ini diantaranya, anggota DPRD dari Fraksi Golkar Bapak M.Sidik,SH selaku Anggota DPRD Komisi III dan Rombongan Camat Monta.

Hadir pula rombongan Kadis Pertanian Kab.Bima yang didampingi langsung oleh Rombongan UPT.Pertanian Kecamatan Monta, Kapolsek Monta, Danposramil Monta, Kades, Sekdes, Perangkat Desa, TP.PKK Kecamatan, TP.PKK Desa, Kader Posyandu, TKSK Kecamatan Monta, Pendamping Lokal Desa Waro Bima Monta, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babintrantibum dan Perwakilan Kelompok-Kelompok Tani dari 7 Desa di Monta Selatan.(red/SID Waro*).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image