You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Pertemuan Rutin Tim Penggerak PKK di Desa Waro, Maksimalkan capaian 10 Program PKK.

Administrator 05 Juli 2023 Dibaca 277 Kali
Pertemuan Rutin Tim Penggerak PKK di Desa Waro, Maksimalkan capaian 10 Program PKK.

Bima, Waro.id - Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Desa Waro Kecamatan Monta melaksanakan pertemuan rutin pada Rabu (05/07/2023).

Bertempat di Kantor Desa Waro, pertemuan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus dan anggota TP.PKK Desa Waro.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua TP.PKK Desa Waro, Ny.Nurwahidah, S.Pd juga dihadiri oleh Ny.Fifi Sanarwati,S.Pd selaku Wakil Ketua serta Ny.Nurhaidah,S.Pd selaku Sekretaris TP.PKK Desa Waro.

Ketua TP.PKK, Ny.Nurwahidah, S.Pd dalam penyampaiannya menekankan kepada setiap pokja agar rutin mengisi buku-buku pokja dan melaksanakan tugas dan fungsi berdasarkan pokja masing-masing, sehingga benar-benar menjalankan 10 Program PKK.

"10 Program PKK telah terbagi dalam kegiatan setiap Kelompok Kerja (Pokja).Untuk itu, setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I yang membidangi Pendidikan Masyarakat, Pokja II yang membidangi Kesehatan, Pokja III  untuk mengelola Sandang, Pangan dan Perumahan sekaligus Tata Laksana Rumah Tangga dan Pokja  IV yang membidangi mengenai Kesehatan dan menjalin silaturahmi serta menjaga keharmonisan anggota" ujar Ketua PKK.

Selain itu, Ketua PKK
berpesan bahwasannya kita tidak boleh lengah terhadap masalah kesehatan, terkait program-program Kesehatan meliputi tumbuh kembang anak dan balita dalam pencegahan stunting.

Untuk itu, Ketua PKK berharap sekaligus mengajak para penggerak PKK untuk lebih aktif dalam mensosialisasikan masalah kesehatan dan memaksimalkan capaian 10 Program PKK kepada Masyarakat sesuai pokja masing-masing.

Pertemuan Rutin PKK yang diakhiri dengan sesi Dokumentasi bersama ini sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan Tim Pengerak PKK Desa Waro, berlangsung dengan baik dan lancar.(red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image