You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Kades Waro Pimpin Langsung Pembukaan Jalan Lingkungan Desa

Administrator 24 November 2023 Dibaca 236 Kali
Kades Waro Pimpin Langsung Pembukaan Jalan Lingkungan Desa

Bima, Waro.id – Dalam rangka meningkatkan infrastruktur pembangunan jalan demi kenyamanan dalam berlalulintas, Kepala Desa Waro Muhammad Ali,SH.,MM bersama warga lakukan gotong royong pembukaan dan penimbunan jalan gang untuk kebutuhan lalulintas warga setempat. 

Kegiatan tersebut dilakukan di kampung Nggaro RT.002 RW.001 Desa Dusun Cabang Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima (Rabu, 22/11/2023).

Kegiatan pekerjaan ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Waro dengan anggaran Swadaya masyarakat serta anggaran pribadi dari kades Waro dengan rincian panjang ruas jalan yang di timbun sekitar 60 meter dengan lebar 3 meter. Pekerjaan ini merupakan kerja lanjutan tahun 2023.

Kepala Desa Waro, Muhammad Ali, SH.MM. mengatakan bahwa pekerjaan saat ini sudah selesai penimbunannya dan nantinya di Tahun yang akan datang kita akan melakukan penimbunan lagi dengan menggunakan pasir sertu pada bagian atas pasir timbun kalo tidak ada halangan dan kendala. 

"Pekerjaan ini Alhamdulillah terealisasi berkat swadaya kita bersama dan berdasarkan serapan aspirasi dari masyarakat. Untuk pekerjaan ini kita bergotong royong dengan warga setempat yang bekerja,"ujarnya

Kepala Desa Waro, menyebutkan dengan dibuatnya akses jalan gang ini masyarakat merasa sangat terbantu. Setidaknya mereka bisa jalan melintasi rumah mereka dengan cepat tanpa harus mengikuti jalan poros yang jaraknyapun jauh dan apalagi ketika musim hujan melanda maka akses lintasan mereka akan sangat risih akibat jalanya becek dan dengan dibangunnya jalan ini maka akses lebih dekat, dan nyaman dilintasi” ujarnya.

Muhammad Ali, SH.MM. juga berharap pengerjaan jalan ini dapat terselesaikan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan berdasarkan waktu pelaksanaan yang ditentukan 

"Semoga dengan dibangunkan jalan ini dapat membatu warga setempat. Dan dukungan semua pihak pun sangat kami butuhkan." Tutupnya penuh harap. (red/Fad, SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image