You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Percepatan Penurunan Kemiskinan Ekstrim, Pemdes Waro Laksanakan Pembagian BLT-DD Tahun Anggaran 2024.

Administrator 04 April 2024 Dibaca 204 Kali
Percepatan Penurunan Kemiskinan Ekstrim, Pemdes Waro Laksanakan Pembagian BLT-DD Tahun Anggaran 2024.

Bima, Waro.id - Dalam rangka Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem sesuai basisdata P3KE yang ditetapkan oleh Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta melaksanakan Pembagian BLT-DD Tahap I Tahun Anggaran 2024 pada Kamis (04/04/2024).

Bertempat di Kantor Desa Waro, Sekdes Waro, M. Irsadal Alfazri,S.Pd mengatakan bahwa sebanyak 15 KPM di Desa Waro hari ini menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk pembayaran 6 bulan sekaligus.

"Alhamdullilah, sebanyak 15 KPM Desa Waro, Hari ini menerima BLT DD untuk Pembayaran Bulan Januari s.d Juni sebesar Rp.1,8jt. Dimana Rp.300ribu perbulan per KPM" ucap Sekdes Waro saat membagikan BLT DD pada Kamis pagi (04/04/2024) di Kantor Desa.

Sekdes juga menyampaikan agar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut dapat dipergunakan untuk membiayai kebutuhan sehari-hari selama bulan suci Ramadhan.

"Mewakili Pak Kades, kami sampaikan agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Gunakan bantuan ini untuk membeli kebutuhan sehari-hari terutama untuk memenuhi kebutuhan selama Bulan Suci Ramadhan" tutur Sekdes Waro.

Hadir dalam Pembagian BLT Dana Desa ini diantaranya Sekdes Waro, Perangkat Desa, Ketua BPD Waro, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta 15 KPM Desa Waro. (red/SID Waro)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image