You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Sinergitas TNI-Polri Gelar Bakti Sosial di Desa Waro, Atasi Sumbatan Saluran Irigasi

Administrator 07 Desember 2023 Dibaca 260 Kali
Sinergitas TNI-Polri Gelar Bakti Sosial di Desa Waro, Atasi Sumbatan Saluran Irigasi

Bima, Waro.id - Dalam mewujudkan budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat dan membangun sinergitas, Danramil dan Kapolsek Monta Bersama Warga Desa Waro menggelar Kerja Bhakti Sosial.

Kerja Bhakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Danramil Monta, Kapten Ibrahim dan Kapolsek Monta, AKP Takim yang melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga Desa setempat, Kamis pagi (07/12/2023).

Kapolres Monta, AKP Takim mengatakan, kegiatan Kerja Bhakti Sosial ini bersinergi dengan Danramil Monta bersama warga setempat dan Warga terlihat bahu membahu dalam membersihkan Saluran Irigasi.

"Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat semakin kokoh dengan hadirnya kedua pihak keamanan di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini," ujar Kapolsek Monta.

Hal senada juga disampaikan Danramil Monta Kapten Ibrahim,  bahwa Kerja  Bhakti Sosial Gotong Royong merupakan wujud nyata pengabdian Polri bersama TNI untuk lebih dekat dengan warga dan merupakan bentuk kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah Desa binaannya" ungkap Danramil.

Sementara itu, Kades Waro Muhammad Ali, SH,.MM dalam Testimoninya menyampaikan Terimakasih atas Kerja Nyata TNI-Polri serta mengapresiasi peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat dalam melaksanakan Kerja Bhakti Sosial dan mengatasi persoalan tersumbatnya saluran irigasi di Desa Waro.

"Melalui Bhakti Sosial ini, Warga semakin sadar akan pentingnya hidup bergotong royong yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Adapun Manfaat dari Kerja  Bhakti Sosial Gotong Royong ini sangat dirasakan manfaatnya dengan tertanganinya sumbatan saluran Irigasi, kini menjadi lancar. Atas Nama Pemerintah Desa Waro, saya menyampaikan Ucapan Terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya atas Kerja Nyata dan sinergitas TNI-Polri dalam Bhakti Sosial di Desa Waro. Terimakasih Bapak Danramil Monta, Terimakasih Bapak Kapolsek Monta serta Seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas"Tutup Kades Waro.(red/SID Waro)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image