You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Terima Bantuan Sumur Bor dari Menhan RI, Kades Waro Ucapkan Terimakasih.

Administrator 26 Mei 2023 Dibaca 237 Kali
Terima Bantuan Sumur Bor dari Menhan RI, Kades Waro Ucapkan Terimakasih.

Bima,Waro.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto, meresmikan Bantuan Sumur Bor Di Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat melalui Via Daring Video Conference  pada Jumat Pagi (26/05/2023)

Peresmian Sumur Bor dan Pipanisasi di Desa Waro oleh Menhan RI ini dalam rangka untuk memastikan Bantuan Kementerian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia di desa yang kekurangan air bersih dapat terpenuhi dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Menhan Prabowo menyapa langsung Warga Desa Waro yang Bersama Kepala Desa, Camat Monta, Dandim 1608 Bima, Babinsa Desa, Bhabinkamtibmas dan Segenap jajaran Perangkat Desa Waro.

Menhan Prabowo mengatakan bahwa Kemhan RI akan terus mengupayakan perluasan jangkauan program ini sehingga semua desa mendapatkan air bersih. Itu perjuangan kita" tegasnya.

Menhan Prabowo juga berpesan agar masyarakat menggunakan bantuan air bersih tersebut dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Terima kasih saudara-saudara sekalian telah menunggu saya. Terima kasih terutama para Babinsa, para prajurit TNI yang hadir. Terima kasih atas pengabdianmu" ucap Menhan Prabowo pada Jumat (26/5) melalui Via Daring Video Conference.

"air itu sangat penting. Seluruh rakyat bertanggung jawab untuk menjaga sarana yang telah kita bangun" pesannya.

Menjawab arahan dan pesan Menhan Prabowo, Kepala Desa Waro, Muhammad Ali, SH.MM Bersama Camat Monta menyampaikan Ucapan Terimakasih atas Bantuan Sumur Bor tersebut.

"Mewakili seribu lebih jiwa warga Desa Waro, kami mengucapkan Terimakasih banyak kepada Bapak Menhan Prabowo Subianto atas Bantuan Sumur Bor kepada Warga Kami di Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat.

Alhamdullilah, kini warga kami dapat terpenuhi air bersih dan bantuan ini akan kami jaga dan rawat dengan baik" ujar Kades Waro.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Monta, Muktamirin,SIP Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat untuk ratusan kepala keluarga di Desa Waro. 

"Terimakasih dan rasa bangga kami sampaikan kepada Menhan RI dan seluruh jajaran Wabil khusus kepada Dandim 1608/Bima yang rajin turun ke desa-desa sehingga paham apa yang dibutuhkan oleh desa. Terimakasih banyak kepada Bapak Menhan RI Prabowo Subianto atas Bantuannya kepada Warga kami di Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa tenggara Barat" Tutup Camat Monta.(red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image