You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Pemeliharaan Sarpras Balai Kemasyarakatan di Desa Waro, Progres 60%.

Administrator 25 Agustus 2023 Dibaca 306 Kali
Pemeliharaan Sarpras Balai Kemasyarakatan di Desa Waro, Progres 60%.

Bima, Waro.id- Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta melaksanakan Pemeliharaan  Sarana Prasarana Balai Desa atau Balai Kemasyarakatan Desa Tahun Anggaran 2023.

Desa Waro merupakan desa yang cukup potensial yang berada di Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Maka, Pembangunan Sarana Prasarana Balai Desa merupakan bagian penting untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kaur Keuangan, Fahrurahman saat memonitoring progres pengerjaan Kegiatan Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melalui Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Balai Desa pada Kamis pagi (24/08).

"Alhamdullilah, Pembangunan Desa pada Bidang Sarpras untuk Balai Desa, telah mencapai 60%. Adapun Waktu Pelaksanaan selama 32 Hari Kerja" ungkapnya saat meninjau Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Desa pada Kamis pagi, (24/08/2023)

Dilokasi yang sama, Pendamping Lokal Desa dari Kementerian Desa PDTT, Kamaruddin,S.Pd dalam pendampingannya menyampaikan bahwa  peran desa dalam pembangunan, Sangatlah Penting. Dimana Desa memiliki peran dalam pembangunan fisik berskala lokal desa, sehingga dapat meningkatkan  Lembaga Desa yang Dinamis dan Berkualitas sesuai Tujuan Percepatan Pembangunan Nasional Berkelanjutan.

"Melalui perencanaan pembangunan desa yang baik, tentu saja dapat Memudahkan Pemerintah Desa dan Lembaga desa dalam mencapai tujuan kegiatan secara terpadu, terarah, teratur, sehingga jadwal Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Desa dapat Tepat Waktu dan Tepat Sasaran" ucapnya.

Berdasarkan Monitoring kami, progres Kegiatan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Balai Kemasyarakatan Desa Waro telah mencapai 60%"tutupnya.(red/Fad, SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image