You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Jelang Musim Tanam, Pemdes Waro Rakor Bersama BPP Monta dan Poktan

Administrator 26 Oktober 2023 Dibaca 221 Kali
Jelang Musim Tanam, Pemdes Waro Rakor Bersama BPP Monta dan Poktan

Bima, Waro.id - Menjelang Musim Tanam, Pemerintah Desa Waro melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Monta, Kelompok Tani dan Pengecer Pupuk pada Kamis pagi (26/10/2023)

Bertempat di Kantor Desa Waro, Rapat Koordinasi ini dimaksudkan dalam rangka persiapan Musim Tanam serta sosialisasi alokasi Kebutuhan Pupuk Bagi Para Kelompok Tani di Desa Waro.

Untuk itu, Perwakilan BPP Kecamatan Monta, Nuryani menjelaskan bahwa pertemuan ini bertujuan selain dalam rangka persiapan musim tanam, juga untuk validasi data anggota kelompok Tani serta mensosialisasikan tahapan pengajuan e-alokasi Pupuk Bersubsidi di Tahun 2024.

Sementara itu, Kades Waro Muhammad Ali, SH,.MM menyampaikan ucapan terimakasih atas peran aktif BPP dan PPL Kecamatan Monta dalam mendampingi Kelompok Tani, Pengecer Pupuk untuk e-alokasi Pupuk subsidi di Desa Waro sebelum Musim Tanam Tiba.

Turut hadir dalam rakor ini diantaranya Sekretaris Desa beserta Perangkat Desanya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLD Waro, Kelompok Tani, Pengecer Pupuk dan Pihak BPP Kecamatan Monta.(red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image