You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Pemdes Waro Juara Turnamen Mini Soccer Piala TNI Cup 2023

Administrator 07 November 2023 Dibaca 265 Kali
Pemdes Waro Juara Turnamen Mini Soccer Piala TNI Cup 2023

Bima, Waro.id - Pemdes Waro mampu menjadi juara pada Turnamen Sepak Bola Mini Soccer setelah mengkandaskan perlawanan Tim UPT.Peternakan Monta dengan skor 1-0 pada Selasa Sore (07/11/2023) di lapangan Mekar Desa Sie Kecamatan Monta Kab.Bima Nusa Tenggara Barat.

Turnamen Mini Soccer Piala TNI Cup 2023 yang digelar oleh Koramil 1608-07/Monta ini, diikuti oleh seluruh Instansi se-Kecamatan Monta dan Parado dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78.

"Alhamdulillah tim kami mampu keluar sebagai juara, perjuangan segenap pemain dan para tim Pemdes Waro tidak sia-sia, untuk itu saya sampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada semua Pemain, pendukung dan seluruh Suporter Pemdes Waro," ujar Kades Waro, Muhammad Ali,SH,.MM Usai Laga Final.

Kades Waro menambahkaan Terselenggaranya event Turnamen Mini Soccer antar Instansi ini, menurut Kades Waro dapat menyemangati generasi muda di Desanya, apalagi Juara ini merupakan yang pertama kali sehingga harapannya dapat menyemangati Generasi muda dalam menunjukkan Bakat dan kemampuannya mengolah si kulit Bundar dalam beberapa Kompetisi Persepakbolaan di Tingkat Kecamatan maupun Kab/Kota.

Untuk itu, kata Kades Waro atas prestasi ini, Kades Waro Memberikan Bonus Hadiah Kepada seluruh Pemain serta 4 Penonton Terbaik yang setia mendukung Pemdes Waro selama Turnamen Mini Soccer bergulir masing-masing 1 ekor bibit Ternak melalui Program Kepala Desa.

"Pada Kesempatan ini, saya sampaikan kepada rekan-rekan Tim Sepak Bola Pemerintah Desa, jangan melihat hadiahnya ini, saya atas nama Pemerintah Desa Waro akan memberikan hadiah melalui program saya selaku Kepala Desa yaitu masing-masing 1 ekor Ternak bagi seluruh pemain, baik pemain inti maupun pemain cadangan" ujar Kades Waro (07/11/2013) dalam mengapresiasi dan memberikan Penghargaan atas Perjuangan & Kekompakaan Timnya dari Babak Fase Group hingga laga Final dan sukses meraih Prestasi Juara 1.

Laga Final yang dimulai sekitar pukul 16.00 wita ini sangat menyedot perhatian, terlihat warga antusias menonton ditandai dengan ramainya lapangan Desa Sie yang ingin menyaksikan secara langsung laga Final Mini Soccer TNI Cup 2023.

Laga Final ini kemudian ditutup secara resmi oleh Dandim 1608, yang turut dihadiri oleh Wadanramil 1608-07/Monta, Camat Monta, Ketua Askab Bima, Kapolsek Monta, Kepala Desa se-Kecamatan Monta dan Parado, Kepala UPT tiap Instansi, Perangkat Desa, seluruh Babinsa Anggota Koramil 1608-07 Monta, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan segenap Panitia Pelaksana yang ditandai Penyerahan Tropy, Uang Pembinaan dan Piagam Penghargaan Kepada sang Juara.

Tropy Juara 1, diterima Langsung oleh Kades Waro bersama Kapten Tim Pemdes Waro.

Adapun Hasil Turnamen Mini Soccer TNI Cup 2023 antar Instansi se-Kecamatan Monta dan Parado yakni Pemdes Waro sukses keluar sebagai Sang Juara, Juara 2 UPT.Peternakan Monta dan Juara 3 Pemdes Pela.(red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image