You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Waro
Desa Waro

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Melalui Website Desa, anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Kades Waro Hadiri Lepas Sambut Wadan Koramil 1608-07/Monta

Administrator 07 September 2023 Dibaca 316 Kali
Kades Waro Hadiri Lepas Sambut Wadan Koramil 1608-07/Monta

Bima, Waro.id - Kepala Desa Waro, Muhammad Ali,SH.MM yang juga Ketua Asosiasi Kades se-Kecamatan Monta menghadiri Acara Lepas Sambut Wadan Koramil 1608-07/Monta yang digelar pada Rabu pagi (06/08/2023) di Posramil Desa Sondo.

Dengan bergantinya jabatan Wadan Koramil 1608-07/Monta dari Pejabat lama Lettu Czi Arif Budimansyah kepada pejabat baru Kapten Inf Ibrahim. Dalam sambutannya, Lettu Czi Arif Budimansyah selaku Wadan Koramil Lama 07/Monta mengucapkan Terimakasih atas arahan, masukan dan kerja sama selama menjadi Pjs. Wadanramil 07/Monta.

"Terimakasih kepada Batuud dan seluruh Anggota Koramil 07/Monta, Camat, Muspika, para Kades yang telah membantu dan bekerjasama membangun Koramil dan wilayah binaan secara bersama - sama.Yang mana selama ini saya berdinas di Wilayah Koramil 07/Monta bisa saling membantu dan membangun Wilayah binaan bersama - sama , kepada Danramil yg baru Selamat Bertugas di Wilayah Koramil 07/Monta,"tutur Lettu Czi Arif Budimansyah

Ditempat yang sama, dalam Sambutannya Wadan Koramil Baru, Kapten Inf Ibrahim, memperkenalkan diri kepada seluruh Tamu Undangan yang Hadir, Ia mengaku sangat bahagia dan terharu atas penyambutan dirinya dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. 

Kapten Inf Ibrahim, mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin meneruskan segala bentuk kegiatan maupun program sebelumnya dan Berkomitmen mengajak Camat, Muspika serta seluruh Kades untuk memberantas 4 Pilar Penyakit Sosial seperti Narkoba, Judi, Pencurian serta Konflik Sosial"ungkapnya.

Terakhir, Ketua Asosiasi Kades Kecamatan Monta, Muhammad Ali,SH.MM, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Lettu Czi Arif Budimansyah atas kerjasama yang telah dijalin selama ini dan dedikasinya untuk pembangunan di Wilayah Monta Selatan dan mengucapkan selamat datang kepada Wadan Koramil Baru, Kapten Inf Ibrahim.

"Kepada pejabat Wadan Koramil yang baru Kapten Inf Ibrahim, kami mengucapkan selamat datang di tempat baru yaitu di Kecamatan Monta, Khususnya Monta Selatan. Kami berharap Danramil yang baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil sebelumnya. Tetap kompak dan sinergi dalam setiap kegiatan masyarakat, dan atas nama Ketua Asosiasi Kades, kami Siap mendukung dan bekerjasama dengan 14 Kades untuk memberantas 4 Pilar Penyakit Sosial seperti Narkoba, Judi, Pencurian serta Konflik Sosial" Ucap Muhammad Ali,SH,.MM.

Kegiatan lepas sambut ini juga diisi dengan kesan dan pesan serta penyerahan cindera mata dengan suasana yang sangat semarak dan Kekeluargaan. (red/SID Waro*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image